Mengemudi Rental Mobil Jogja Rahasia Mengemudi Instruktur Anda Di India

Jadi Anda telah lulus ujian mengemudi Anda, dan sekarang Anda yakin setidaknya Anda bisa membawa rental mobil jogja Anda ke India. Tidak, Anda salah; Pertama-tama, Anda perlu meluangkan banyak waktu untuk memperbaiki keterampilan mengemudi Anda agar bisa melakukan manuver pada jenis jalan apapun. Kedua, Anda perlu ingat bahwa tempat ini adalah India, teman saya; Anda perlu belajar lebih banyak pernik daripada sekadar mengemudi agar bisa bertahan di jalan India. Selain bisa memperjuangkan hak Anda (yaitu tempat parkir), Anda harus sadar akan beberapa hal yang tidak mungkin diajarkan oleh tutor mengemudi Anda.

rental mobil jogja

Rahasia Mengemudi Rental Mobil Jogja 

Dinginkan rental mobil jogja yang dipanaskan tanpa AC
India Utara bukanlah daerah yang sangat menyenangkan mengenai cuaca, terutama saat musim panas. Matahari memanas setiap kendaraan sedemikian rupa sehingga Anda benar-benar merasa seperti duduk di oven listrik jika Anda berani duduk di rental mobil jogja yang telah diparkir berjam-jam. Hal pertama yang kebanyakan orang lakukan adalah duduk di rental mobil jogja, menyalakannya, dan menurunkan kaca jendela. Namun, Anda bisa dengan cepat mendinginkan kendaraan hanya dengan menggunakan trik sederhana. Turunkan jendela rental mobil jogja, dan tetap berdiri. Sekarang buka dan tutup sisi pintu Anda 5-6 kali; ini akan mengeluarkan udara panas dari mobil dalam hitungan detik! Sekarang, Anda bisa duduk di rental mobil jogja Anda yang akan mencapai suhu yang tertahankan.

Ingat tempat parkir rental mobil jogja Anda
Entah Anda telah mengambil Self-Drive Car Rental atau itu adalah mobil Anda sendiri, terkadang menjadi sakit mengingat di mana Anda memarkir rental mobil jogja Anda, terutama di tempat parkir yang sangat luas. Solusi yang jelas sangat mudah dilakukan, tetap saja, sebagian besar pemilik rental mobil jogja melupakannya. Anda hanya perlu berhati-hati untuk mencatat jumlah tiang di basement parking tempat Anda memarkir mobil Anda. Hal cerdas kedua yang bisa Anda lakukan adalah mendownload aplikasi mobile di Smartphone Anda yang bekerja pada GPS. Aplikasi ini bisa mengingat koordinat untuk Anda, dan Anda hanya perlu menyalakan GPS saat Anda datang mencari rental mobil jogja Anda.

Gunakan navigasi satelit
Anda bisa menggunakan berbagai navigasi satelit aplikasi Android dan iOS untuk menavigasi jalan-jalan dan jalan raya. Beberapa aplikasi memiliki anggota dari beragam komunitas di seluruh dunia, yang rental mobil jogja dapat memberi tahu Anda tentang kemacetan lalu lintas, lubang di jalanan, kamera kecepatan, dan segala hal yang berhubungan dengan jalan secara real time. Anda tidak akan pernah bisa mengharapkan layanan semacam itu dari Google Maps.

Nikmati musik ponsel Anda di rental mobil jogja melalui Bluetooth
Anda mungkin telah membeli rental mobil jogja Anda saat Anda bahkan belum pernah mendengar tentang Bluetooth. Sekarang selalu ada pilihan untuk mengubah keseluruhan sistem musik dan memiliki sistem musik Bluetooth yang terpasang di mobil, namun tidak terbebas dari biaya. Anda hanya perlu membeli speaker Bluetooth portabel untuk beberapa ribu orang di India dan nikmati musik favorit Anda dari ponsel Anda di rental mobil jogja Anda sendiri atau di telepon Anda. Ketika orang pergi untuk perjalanan di India, pembicara Bluetooth adalah hal pertama yang harus dibeli setelah mengambil Self-Drive Car Rental Bangalore atau kota lainnya. 

Komentar