Pria Masturbasi Kekhawatiran & ndash; Pria yang Harus Anda Ketahui Tentang Penis Ruam dan Kesakitan


kondisi kulit penis adalah keluhan umum; banyak orang mencari bantuan medis dari seorang ahli urologi setiap tahun untuk ruam penis dan nyeri, iritasi, dan ketidaknyamanan selama atau setelah masturbasi atau berhubungan seks. Sementara memperlakukan daerah dengan cr kesehatan yang diformulasikan khusus & egrave; saya mengandung vitamin dan mineral penis spesifik dapat membantu untuk mencegah pengeringan dan iritasi dan menjernihkan kondisi kulit kecil, juga penting untuk memahami bagaimana ini terjadi di tempat pertama dan mengapa yang tepat penis perawatan sangat penting untuk kesehatan seksual. Beberapa gejala umum dan penyebabnya dijelaskan di sini, bersama dengan saran tentang menghindari masalah kulit penis tertentu.


Penis ruam yang berkembang selama atau setelah masturbasi atau seks
Penis ruam dapat muncul sebagai pola kecil, benjolan mengangkat, luka, scabbing atau patch penyebaran kulit memerah. Ruam dapat disertai dengan rasa gatal dan / atau pembengkakan, dan kulit yang terkena mungkin hangat saat disentuh. Penis ruam yang berkembang selama atau segera setelah masturbasi atau penetrasi dapat terjadi karena alasan berikut:
&banteng; Kulit kering & ndash; menggosok kering, oral seks dan cairan tubuh pasangan seksual semua dapat mengeringkan kulit penis, menyebabkan air mata menit di lapisan luar dari jaringan dermal yang mungkin muncul memerah, pecah-pecah dan kasar. pelembab berkualitas tinggi yang aman untuk jaringan sensitif seksual yang sensitif (seperti shea butter, yang dianjurkan untuk kebanyakan jenis kulit) dapat membantu untuk mencegah dehidrasi dan mengembalikan keseimbangan kelembaban alami, yang menyebabkan kulit penis lembut, lentur yang sangat responsif terhadap rangsangan .
&banteng; dermatitis kontak & ndash; pelumas pribadi, spermisida, kondom lateks, dan bahkan sabun dan deterjen dapat menyebabkan kulit sensitif untuk bereaksi, sehingga ruam, gatal, dan pembengkakan pada kulit penis. Pria yang sensitif terhadap zat-zat seperti ini harus menghindari kontak dengan mereka sebanyak mungkin dan tetap berpegang pada pelumas non-reaktif selama masturbasi. Selain itu, mendukung kulit & rsquo; sifat penyembuhan alami melalui penggunaan vitamin rumus penis dapat membantu mengurangi risiko pengembangan ruam penis dan ketidaknyamanan.
&banteng; Balanatis & ndash; Pria dengan penis yang tidak disunat sangat rentan terhadap infeksi kulit kepala penis, atau kepala. Hal ini dapat menjadi masalah tertentu sebagai akibat dari sering masturbasi, yang selanjutnya dapat mengiritasi jaringan yang rusak dan menyebabkan nyeri, pembengkakan dan nyeri buang air kecil. pembersihan yang tepat dan mengobati daerah dengan antibakteri alami seperti vitamin A yang direkomendasikan untuk menghindari kondisi yang tidak nyaman dan memalukan ini.
&banteng; Berlebihan & ndash; Apakah atau tidak pelumas digunakan selama masturbasi atau seks, sering dan menggosok agresif dapat mengiritasi kulit, menyebabkan nyeri, kemerahan dan gejala ruam-seperti. Seiring waktu, iritasi berlebihan pada kulit penis benar-benar dapat mengurangi tingkat sensasi penis seorang pria mampu mengalami, mengurangi kemampuan untuk menikmati aktivitas seksual. Namun, bahkan mereka yang khususnya aktif dapat mendukung kulit dan saraf kesehatan secara keseluruhan dengan mempromosikan kulit & rsquo; s sifat regeneratif melalui penggunaan pelembab, antioksidan dan nutrisi meremajakan seperti vitamin, A, C, D, dan B5.
pengobatan penis ruam yang efektif untuk semua jenis kulit
Penis ruam dan nyeri dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang sedang berlangsung dan mengurangi kemampuan untuk menikmati aktivitas seksual. Karena gejala ruam-seperti dapat dengan mudah keliru untuk penyakit menular seksual, mereka juga dapat menyebabkan rasa malu dan menunda pasangan seksual potensial. Jika tidak diobati, beberapa jenis ruam mungkin juga menyebar, membuat mereka sulit untuk mengobati. Untuk meghindari ruam penis dan rasa sakit dan untuk mengatasi sejumlah kekhawatiran masturbasi laki-laki lain, hal ini berguna 

Komentar